Senin, 15 Januari 2018

Kehebatan & Harga berasal Batu Akik Lapis Lazuli

.blogspot ~ Kehebatan & Harga berasal Batu Akik Lapis Lazuli - Batu akik lapis lazuli di pasaran harganya sangat tinggi, & rata-rata mencapai jutaan rupiah. Batu ini jua tidak sporadis disebut menjadi Stone of Heaven atau Batu Surga. Karena selain penampilannya sangat menarik, jua mempunyai banyak sekali khasiat luar biasa bagi penggunanya. Apa saja kehebatan yang tersimpan di dalam batu mulia tadi? simak artikel hingga selesai ya. Batu lapis lazuli di percaya mampu menambah agama diri & kekuatan pada penggunanya. Dan tidak sporadis kali batu ini jua dipercayakan dalam hal percintaan, sekaligus menambah kesetiaan. Tidak hanya dipergunakan menjadi batu akik saja, batu lapis lazuli ini jua dibentuk menjadi kalung & dikenakan sang anak-anak.
Tujuannya pun buat melindungi keselamatan & kesehatannya. Namun tidak hingga di sini rupanya kehebatannya, lantaran batu akik ini jua tidak sporadis diandalkan dalam meredakan rasa nyeri pada saraf & menaikkan sensitifitasan batin, melindungi aura & membangun aura.

Batu lapis lazuli tidak hanya baru-baru ini populer & banyak dipergunakan, dikarenakan sudah semenjak dahulu kala pemakaian batu mulia ini sudah dikenal. Batu mulia tadi artinya pilihan bagi seseorang yang mengharapkan mempunyai kekuatan batin. Batu lapis lazuli ini mempunyai tenaga ketenangan & berafiliasi bertenaga beserta kebijaksanaan kosmik. Hubungan tadi akan membantu seseorang dalam menyeimbangkan diri beserta integritas & kebenaran.

Bangsa Romawi, Yunani & Mesir Kuno jua dikenal sangat getol dengan batu lapis lazuli. Mereka tidak memakainya menjadi perhiasan saja, akan namun jua buat mendapatkan khasiat hebat di dalamnya. Termasuk jua dipergunakan buat kosmetik kecantikan. Batu lapis lazuli ini akan ditumbuk agar memperoleh tekstur yang halus. Selanjutnya dipergunakan buat eye shadow. Batu lapis lazuli ini jua dipergunakan artis buat bahan pewarna bagi banyak sekali karya lukisannya.
Demikianlah ulasan singkat ihwal Kehebatan & Harga berasal Batu Akik Lapis Lazuli, semoga bermanfaat.Jangan lupa share & like ataupun komen di bawah ini ya. Terima kasih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar